Desain Web Dinamis – Desain Stiker – Keuntungan dan Kerugian Metode Pengembangan Perangkat Lunak Agile

Agile metode pengembangan perangkat lunak pasti telah hype untuk pengembang perangkat lunak di mana-mana sejak tahun . Ada berbagai jenis begitu banyak metode tangkas yang tersedia bahwa itu sedikit tantangan untuk memilih yang tepat untuk proyek Anda. Cara termudah untuk mengetahui akan membaca tentang pro dan kontra dari masing-masing tiga metodologi yang paling populer dan mencari tahu mana yang cocok untuk Anda dan proyek Anda yang terbaik.

Scrum

Dikembangkan oleh Jeff Sutherland dan Ken Schwaber metode ini melibatkan satu atau lebih tim kecil terdiri dari ScrumMaster seorang Pemilik Produk dan tim pengembangan yang bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah proyek didasarkan pada daftar tugas yang disusun sesuai dengan prioritas . Mereka melakukan hal ini dengan membagi daftar menjadi yang lebih pendek yang akan diselesaikan dalam sprint atau suatu periode set pembangunan yang berlangsung dari – minggu. Sementara ini adalah salah satu metode yang paling populer pengembangan perangkat lunak tangkas karena kesederhanaan masalah dengan itu adalah bahwa kebanyakan programmer merasa perlu untuk mengintegrasikan metodologi lain untuk menutupi praktek-praktek tambahan yang berada di luar tangkas scrum.

Dinamis Pengembangan Sistem Metode DSDM

DSDM adalah metode tangkas yang memiliki beberapa variasi namun versi terbaru dan populer itu adalah metode Atern DSDM. Metode ini berfokus terutama pada proyek-proyek yang memiliki jadwal yang ketat dan anggaran dan mematuhi delapan prinsip utama

Fokus pada apa kebutuhan bisnis Memberikan
bekerja tepat waktu
Berkolaborasi secara efektif
Jangan pernah kompromi kualitas
Membangun proyek secara bertahap menggunakan pondasi yang kuat
Mengembangkan proyek iteratif
Terus berkomunikasi dengan kejelasan
menunjukkan kontrol

Karena ketatnya dan delapan prinsip masalah utama dengan DSDM Atern adalah bahwa hal itu dapat membatasi dan sulit untuk bekerja dengan dibandingkan dengan metode pengembangan perangkat lunak tangkas.

Extreme Programming XP

XP dikembangkan oleh Kent Beck adalah sebuah metodologi agak mirip dengan Scrum dalam hal itu timeboxes atau menggunakan siklus pengembangan yang singkat sepanjang seluruh proses. Ini membantu mengurangi biaya dibandingkan dengan memiliki satu proses yang panjang dan membantu menjaga proyek dinamis dan beradaptasi. Metode ini memanfaatkan empat kegiatan

Coding – di mana program atau perangkat lunak sebenarnya kode
Pengujian – di mana produk dibuat melalui Coding diuji
Mendengarkan – di mana para pengembang mendengarkan kebutuhan dan saran bahwa klien atau pelanggan menunjukkan setelah Pengujian
Merancang – di mana pengembang mengatur dan merancang logika sistem berdasarkan pengalaman mereka dari tiga kegiatan pertama

Metode pembangunan tangkas perangkat lunak populer untuk punggungnya lebih santai dan non-restriktif metode tetapi sangat dikritik karena kurangnya struktur yang solid karena semuanya banyak dilakukan on-the-fly tanpa perencanaan sebelumnya.

Berdasarkan pro dan kontra yang tercantum di atas Anda mungkin memiliki ide yang baik metode mana untuk pergi untuk saat ini. Jika Anda menginginkan sesuatu dilakukan dengan cara yang lebih disiplin namun tetap mengikuti konsep tangkas kecepatan pergi untuk DSDM Atern. Jika Anda merasa bahwa proyek ini akan mendapatkan keuntungan dari semacam santai lebih proses yang memungkinkan tim pengembangan Anda untuk mengambil kemudi dan memberikan mereka kebebasan untuk menjadi kreatif pergi untuk XP atau Scrum. Jika tak satupun dari ketiga metode menarik bagi Anda jangan khawatir – ada sejumlah besar lainnya metodologi pengembangan perangkat lunak tangkas luar sana untuk memilih dari itu semua masalah menemukan metode yang melayani kebutuhan proyek Anda.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: